Minggu, 27 September 2020

3 tips bermain pada maps Bermuda di freefire

Ada tiga maps yang tersedia di Garena Free Fire, dengan maps Bermuda menjadi yang paling populer, karena tersedia sejak awal, tidak seperti maps lainnya. Untuk alasan ini, sangat mudah untuk menemukan pertarungan di maps ini, semua orang yang memulai permainan bisa langsung masuk. Mengetahui medan perang sangat penting dalam game battle royale dan Free Fire tidak terkecuali. Dalam panduan ini, kami akan mencantumkan beberapa tips dan foto free fire terbaik untuk bermain di maps Bermuda dan lokasi hot spot yang mungkin ingin kalian hindari.



1.       Kapan turun dari pesawat di Bermuda?

Untuk menghitung lokasi pendaratan kalian, kalian harus benar-benar mengetahui titik panas di maps dan mencoba menghindarinya. Mereka adalah zona pertempuran, wilayah yang penuh dengan pemain yang akan menjamin pertempuran segera setelah kalian menyentuh tanah. Secara keseluruhan, kalian harus memilih tempat tergantung pada preferensi kalian, jika kalian ingin bertempur, wilayah merah akan lebih baik, jika tidak, pilih warna hijau atau kuning. Yang terbaik adalah menjauh dari Jalur Bimasakti di awal, karena tempat ini lebih sering dipenuhi oleh orang-orang dan kalian akan mengalami pertarungan kematian yang brutal setiap saat. Terkadang kalian bisa mati bahkan sebelum menyentuh tanah. Cape Town dan Kota Tua adalah lokasi terbaik di bagian selatan maps dan untuk bagian utara, Pos Luar dan Desa Rim Nam layak. Situs-situs tersebut memiliki jarahan yang bagus dan lebih sedikit pesaing.

2.       Tujuan yang spesifik

Jika kalian ingin mendapatkan Assault Rifle, Cape Town mungkin adalah tempat yang kalian tuju. Kota kecil ini memiliki jumlah bangunan yang lumayan banyak yang berisi jarahan, termasuk item level 1 dalam jumlah besar. Biasanya pemain hanya akan mendarat di sini, mencari rampasan atau loot lalu berangkat ke Kota Tua untuk bertarung. Kawasan Kota Tua sendiri memang tidak terlalu banyak untuk loot, namun masih cukup layak untuk berburu. Tentang sisi selatan pulau, utamakan pendaratan di Cape Town. Berhati-hatilah dengan Mill di puncak bukit, biasanya berisi jumlah senapan sniper yang layak. Jika kalian tidak dapat menggunakannya, berikan lokasi tempat berlabuh yang luas, karena pemain veteran sering berkemah di atas lokasi tersebut setelah melakukan looting. Pos terdepan adalah area militer, kalian dapat menemukan sejumlah senjata berat yang layak di lokasi ini, termasuk senapan dan LMG. Meskipun ini adalah zona panas di masa lalu, sebagian besar pemain telah melupakan keberadaannya saat ini, kalian harus menggunakan ini untuk keuntungan kalian. Mendarat, ambil senapan, lalu lari ke Zona Hangar dan mulai mencari senjata dan baju besi kalian di gedung. Desa Rim Nam juga memiliki set baju besi dan lampiran yang bagus juga, jika kalian memilih untuk mendarat di sini, ambil semua lampiran lalu menuju ke Hangar. Yang terpenting adalah kalian harus cepat, dengan Rim Nam yang berada di tepi zona aman.

3.       Tip Dan Taktik Untuk Bermuda

Strategi umum Bermuda adalah mendarat di perbatasan, mengumpulkan jarahan lalu bergerak ke tengah perlahan sambil menghindari perkelahian. Hampir di setiap pertandingan, pertandingan akan berakhir di Jalur Bimasakti, zona ini terletak di tengah-tengah maps dan Kalian harus memulai beberapa pertandingan latihan untuk mempelajarinya secara ekstensif. Sentosa adalah tempat terbaik untuk mendarat di pertandingan ini jika kalian bermain sebagai tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar