Minggu, 08 November 2020

Cara berhenti berlangganan kartu halo telkomsel

 


Siapa sih yang tidak kenal dengan provider telkomsel, salah satu provider ternama di indonesia. telkomsel ini merupakan provider yang sering digunakan oleh masyarakat indonesia, karena terkenal dengan jaringannya yang bagus. Telkomsel ini ada 2 jenis pelayanan, yaitu telkomsel pelanggan prabayan dan telkomsel pelanggan pascabayar.

Telkomsel prabayar yaitu seperti kartu as, simpati dan telkomsel loop, nah untuk menggunakan kartu tersebut pelanggan harus mengisi pulsa terlebih dahulu jadi membayarnya sebelum menggunakan kartu tersebut. sedangkan untuk telkomsel pascabayar, pelanggan menggunakan kartu halo, dimana nantinya pelanggan tidak perlu mengisi pulsa terlebih dahulu untuk menggunakannya, pelanggan tinggal menggunakannya dan membayarnya nanti di akhir bulan setiap bulannya.

Baca Juga : Cek Nomor XL

Nah untuk kalian yang tertarik dengan kartu halo, untuk kalian yang merupakan pemakai kartu prabayar kalian ternyata bisa berpindah menjadi kartu pascabayar loh. tetapi untuk kalian pelanggan pascabayar kalian tidak bisa berpindah menjadi pelanggan prabayar, kecuai kalian mengganti nomor dan berhenti layanan kartu halo.

Untuk kaian yang ingin pindah dari kartu prabayar menjadi kartu pascabayar, ada beberapa cara, yaitu:

-          Menerima tawaran dari marketing telkomsel via telephone

-          Atas permintaan diri sendiri

-          Nomor melewati masa tenggang

Yang paling sering terjadi yaitu, para konsumen berpindah dari prabayar ke pascabayar karena mendapatkan telepon atau mengaktifkan kartu yang sudah lewat masa tenggang. Biasanya yang paling sering yaitu marketing dari telkomsel akan menghubungi peklanggan melalui telfon, mereka akan menjelaskan dan menawarkan beberapa benefit jika m ereka menggunakan kartu halo. Untuk orang-orang yang awam mereka akan mengira bahwa menggunakan kartu halo ini lebih hemat, padahal faktanya banyak orang yang menyesal karena ternyata langganan halo menjadi lebih mahal. Dan kerugiannya ini semakin menjadi karena saat sudah berpindah menjadi pelanggan halo, kalian tidak bisa kembali lagi menjadi kartu prabayar biasa. oleh karena itu banyak pelanggan yang merasa terjebak dan dibohongi oleh saes marketing.

Untuk kalian yang sedang mencari cara behenti berlangganan kartu halo, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa cara. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian!

-          Datang ke grapari terdekat di kotamu

-          Baha kartu halo dan KTP kamu

-          Ambil nomor antiran

-          Saat dipanggil, jelaskan pada CS

-          Lunasi tagihan terakhir kamu

-          Backup semua kontak yang ada pada kartu tersebut

-          Kemudian selanjutnya nomor kalian akan di terminate

Pastikan saat kalian datang, kalian mendatangi grapari sesuai dengan jam kerja kalian. yaitu pada jam 8 sampaii jam 4 sore. Selanjutnya ktp dan kartu halo diperlukan untuk menutup kartu halo kalian, karena penutupan kartu halo ini hanya bisa digunakan jika saat pendaftaran kartu memang menggunakan identitas diri kalian, sehingga penutupan kartu halo ini tidak dapat diwkilkan oleh orang lain. kalian juga wajib melunasi tagihan kartu kalian. langkah selanjutnya kalian akan dibantu membackup nomor-nomor penting pada kartu kalian. dan yang terakhir nomor kalian akan di terminate. Maksud dari di terminate ini adalah, kalian akan mengganti kartu kalian yang lama dengan yang baru. Dan kartu lama kalian akan di hanguskan, sehingga kalian tidak akan memiliki nomor handphone yang sama lahi. Nomor yang sudah di terminate akan di blokir, dan mungkin tidak bisa digunakan lagi selamanya, kecuali telkomsel merilis kembali nomor tersebut sebagai nomor yang baru.

Jadi sebaiknya sebelum kalian mengubah kartu kalian ke pelanggan pascabayar, sebaiknya kalian memikirkannya dulu secara matang, karena kalian tidak bisa mengubahnya lagi ke model kartu prabayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar