Sabtu, 21 November 2020

Tips Amateur Surgeon untuk Operasi yang Berhasil

 


Tips Amateur Surgeon untuk Operasi yang Berhasil - Adultswim telah melakukannya lagi dengan merilis permainan baru dan sangat adiktif dalam seri Amatir Surgeon. Kali ini, kami memiliki Amateur Surgeon 3 dan kami di sini untuk berbagi dengan Anda serangkaian tips yang semoga akan membantu Anda mendapatkan bintang sebanyak mungkin dan melakukannya secepat mungkin. Jadi jangan buang waktu dan mari kita lihat tips Amateur Surgeon untuk petugas medis yang sempurna.

Pelajari kapan harus pergi cepat dan kapan harus lambat

Melakukan sesuatu secepat mungkin adalah kunci dalam permainan Amateur Surgeon, tetapi ada saat-saat ketika Anda ingin meluangkan waktu Anda. Ketika menggunakan gergaji mesin lebih baik untuk berjalan lambat dan mantap, baik dengan gerakan melingkar atau dengan memotong sisi organ / benda. Selain itu, Anda harus bersabar dengan baterai zapper dan menunggu makhluk itu mendarat.

Cara membunuh makhluk besar

Jika serangga kecil dapat dengan mudah digoreng dengan baterai, serangga yang lebih besar memerlukan gergaji mesin: gunakan baterai untuk membekukannya, kemudian mulai gunakan gergaji mesin dengan mengetuknya sampai Anda dapat melepaskannya dengan penjepit. Jika mereka pulih dari "pembekuan", gunakan baterai lagi untuk meletakkannya.

Apa Tips Amateur Surgeon untuk Operasi yang Berhasil?

Gunakan hanya pasangan Anda ketika Anda benar-benar harus

Untuk dua bab pertama, saya tidak membutuhkan pasangan untuk menyelesaikan operasi dan mendapatkan semua bintang. Diperlukan waktu 30 menit bagi mitra untuk tersedia lagi dan itu akan memakan waktu sampai Anda mampu terburu-buru dengan koin, jadi jangan menggunakannya. Tart menggunakannya dari bab ketiga, tetapi jangan pernah menghabiskan koin berharga untuk mempercepatnya kembali kepada Anda.

Ulangi operasi untuk bintang maksimum

Untuk mendapatkan bintang ke-4 dan ke-5, Anda harus mengulang operasi dengan opsi bintang yang dipilih. Dan karena Anda membutuhkan sebanyak mungkin, pastikan untuk bermain berulang kali dalam tiga bab pertama sampai Anda membuka kunci semua bintang (yang termudah untuk dimaksimalkan, juga).

Optimalkan waktu

Anda Anda ingin menyelesaikan operasi secepat mungkin, dan untuk itu Anda perlu mengoptimalkannya. Selalu mulai dengan cedera terbesar terlebih dahulu karena cedera tersebut menguras sebagian besar nyawa dari pasien Anda. Kemudian gunakan item yang sama pada semua cedera serupa: tidak hanya Anda mendapatkan waktu yang jauh lebih baik dengan cara ini.

Suntikan merah untuk racun berjalan cepat

Ketika Anda memiliki racun di dalam organ pasien Anda, gunakan jarum merah. Ingatlah bahwa Anda dapat menyeret yang ini dengan sangat cepat, tidak seperti tembakan adrenalin, jadi pastikan Anda tidak membuang waktu di sini. Itu saja tips Amateur Surgeon untuk operasi yang berhasil.

Bagi Anda para gamer jika ingin mengenali permainan lebih banyak untuk Anda mainkan dan juga bisa memberi hiburan untuk Anda coba simak di situs Indobet365

Tidak ada komentar:

Posting Komentar