Jumat, 18 Desember 2020

Game The Sims Freeplay bak Kehidupan Nyata

Game The Sims Freeplay Bak Kehidupan Nyata. Tidak perlu dipertanyakan lagi, game The Sims sudah ada sejak tahun 2000. Pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di komputer, tetapi seiring perkembangan zaman Electronic Arts (EA Mobile) membuat versi iOS yang dirilis pada Desember 2011 dan versi Android pada Februari 2012. Konten dari game ini selalu diperbarui secara berkala.

Mendesain rumah juga menjadi aktivitas yang menarik dari game ini yang membuat The Sims Freeplay terasa seperti kehidupan nyata. Ada dua opsi yang diberikan dari game ini untuk menentukan rumah yaitu dapat membeli secara langsung rumah yang telah jadi atau pemain dapat merancang sendiri rumah yang diingkan dengan hanya membeli tanah saja.

Bentuk rumahnya juga lebih detail dan nyata serta tidak terbatas, dapat bertingkat atau tidak bertingkat. Banyak sekali berbagai jenis perabotan rumah yang ditawarkan di toko game The Sims Freeplay. Sensasi membangun rumah layaknya arsitek sangat diberikan oleh game ini.

Menariknya Karakter di Game The Sims

Selain itu tingkatan umur di game The Sims ini bervariasi mulai dari baby, toddler, preteen, teenager, adult, hingga senior. Sepasang karakter di The Sims ini dapat menjadi keluarga dan memiliki anak jika keduanya memiliki komunikasi yang intens, ini hampir mirip dengan yang versi komputer. Setiap tingkatan umur memiliki aktivitasnya masing-masing yang membuat game ini lebih bervariatif.

Preteen dan teenager memiliki aktifitas seperti sekolah sedangkan adult memiliki pekerjaan. Di game The Sims Freeplay ini juga terdapat berbagai tempat seperti simstown elementary school, high school, police station, firestation, hair salon, science lap, swim center, dan masih banyak lagi. Coba simak juga di situs theblueprintbook.net

Cocok Untuk Gamers The Sims Pemula

Game ini sangat cocok untuk pemula karena fiturnya yang tidak terlalu rumit dan juga langkah-langkah permainan yang cukup sederhana. Hal pertama yang harus dilakukan setelah men-download adalah menetukan atau make over penampilan. Di sini pemain dapat memilih warna kulit, jenis rambut, bentuk wajah, dan penampilan. Setalah itu game pun di mulai. Pemain akan mendapatkan misi pertama dan belanjut ke misi-misi berikutnya.

Manfaat yang diberikan dari game The Sims Freeplay permainan simulasi kehidupan nyata ini salah satunya adalah dapat memperbanyak kosa kata bahasa inggris dari narasi misi-misi yang diberikan dan juga dari toko yang menjual benda-benda. Game ini sangat mudah untuk diunduh di Playstore dan Appstore secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar