Senin, 28 Desember 2020

Ulasan Permainan Legend of Legacy



Ulasan Permainan Legend of Legacy - Legend of Legacy tidak akan memanjakan Anda. Meskipun mungkin terlihat seperti RPG lain yang akrab dengan gaya permainan lainnya dan judul permainan yang lebih lama. Menurut Legend of Legacy adalah petualangan luas di mana pertempuran bisa menjadi lebih dari sedikit melelahkan. Sayangnya, perjalanan tersebut juga diwarnai oleh banyaknya penggilingan.

Hal yang dipaksakan dan tujuan yang tidak jelas, menjadikan permainan ini pengalaman yang cacat meskipun memiliki elemen yang menjanjikan. Permainan ini dimulai dengan memilih salah satu dari tujuh pahlawan untuk melakukan perjalanan ke pulau terpencil, yang satu dekade lalu muncul dari lautan. Tanah misterius di Legend of Legacy telah dihuni oleh orang eksentrik.

Dia duduk di singgasana yang nyaman, diapit oleh beberapa penjaga, dan dia mengundang para petualang ke wilayahnya di mana mereka bebas menjelajahi reruntuhan lokal dan menyimpan harta apa pun yang mereka temukan. Perhentian pertama di pulau itu adalah kota Initium, yang berfungsi sebagai pangkalan Anda untuk kampanye. Anda dapat membeli peralatan baru.

Menjual harta serta informasi di sini, atau Anda dapat membayar untuk mengirim perahu ke laut untuk mencari harta karun. Anda juga akan menemukan dan merekrut pahlawan lain, tetapi hanya tiga karakter yang bisa berada di pesta aktif Anda sekaligus. Perkembangan plot sepanjang kampanye biasanya disajikan dalam bentuk beberapa baris dialog samar.

Hanya saat Anda memasuki atau membersihkan dungeon baru. Anda juga terkadang akan menemukan batu bertuliskan puisi yang berisi cerita. Secara teoritis, Anda dapat membawa setiap karakter Anda melalui mode cerita permainan satu kali, tetapi tidak cukup perubahan dari satu tur ke tur berikutnya untuk membenarkan melakukannya.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Legend of Legacy?

Pulau itu adalah tempat yang menarik. Lingkungan penjara bawah tanah menampilkan elemen-elemen familiar yang begitu populer dalam genre RPG sebagian besar tanah, api, dan air tetapi entah bagaimana terasa segar berkat presentasi uniknya. Rintangan seperti pohon, peti harta karun, dan kuil muncul di tempatnya saat Anda berkeliaran, seolah-olah ada sikat ajaib.

Hal yang menggesek layar tepat di depan. Sangat menyenangkan melihat apa yang muncul, terutama saat Anda melakukan perampokan pertama ke wilayah yang belum dipetakan, tetapi keadaan menjadi tegang karena Anda hampir tidak pernah sendirian. Monster berpatroli di jalan setapak sempit yang melewati sebagian besar wilayah, dan mereka akan mengejar Anda.

Tanpa henti begitu mereka melihat Anda. Anda dapat melarikan diri, tetapi kemudian Anda mungkin bertemu dengan grup terpisah atau bahkan memicu bahaya lingkungan yang menurunkan HP maksimum untuk sementara waktu. Anda akan terbiasa dengan medan setempat dan merasakan pola patroli musuh, yang cukup unik dalam genre ini.

Pertempuran, seperti ruang bawah tanah, terlihat dan terdengar indah.  Sistem pertempuran berbasis giliran dan kamera berfokus pada karakter mana pun yang menerima atau menjalankan perintah. Monster tidak bergerak jauh dari posisi mereka ketika menyerang, dan hal yang berlaku untuk para pahlawan (mereka hanya mengayunkan pedang ke arah satwa liar yang tidak menyenangkan).

Bagi Anda para gamer perlu mengenali permainan game online lain yang bisa menghibur seperti di situs poker terpercaya

Meski begitu, pertarungan berlangsung dinamis berkat pemotongan kamera yang cepat dan efek suara yang memuaskan seperti dentang cakar yang membentur logam atau pedang yang menghantam kadal berukuran besar. Legend of Legacy Anda mungkin juga ingin bermain sebentar dengan efek 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar