Selasa, 26 Januari 2021

Tips dan Trik Permainan Jetpack Joyride


Tips dan Trik Permainan  Jetpack Joyride bagi pemula. Seperti banyak pemilik iPhone, sebagian besar minggu terakhir saya dihabiskan dengan gugup untuk menjauhkan Barry Steakfries tertentu dari kematian. Jetpack Joyride dirilis baru-baru ini di iOS, dan jam dalam permainan saya dengan cepat mendekati 10 jam.

Mempertimbangkan harganya mencapai 99 sen, saya dengan yakin dapat menyatakan bahwa saya telah mendapatkan uang saya yang sepadan dengan judul tersebut. Saya tidak berencana untuk mengakhiri waktu saya dengan permainan  Jetpack Joyride ini dalam waktu dekat. Saya tidak akan mengatakan saya ahli dalam permainan ini, tetapi banyaknya waktu yang saya habiskan dengannya telah mengajari saya beberapa hal sejauh ini.

Saya telah memainkan 245 permainan, membunuh 5.724 ilmuwan, mengumpulkan 98.075 koin, dan terbang dengan total 430.777 meter. Personal best saya adalah 6.313 meter, menempatkan saya di posisi 585 dari 261.862 pemain. Seperti yang saya katakan, saya punya cara untuk pergi tapi sejauh ini saya telah mempelajari beberapa petunjuk berguna. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa kiat yang telah membantu saya.

Matikan music

Jetpack Joyride sendiri adalah permainan maniak dan stres. Soundtrack yang bergerak cepat bisa mengganggu dan juga mengganggu jika Anda akan bermain sebentar. Selain itu, mematikan musik akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang kapan token spin dan laser muncul berkat efek suaranya.

Pertimbangkan untuk membeli koin

Saya tahu membeli mata uang dalam game mungkin terdengar seperti bidah bagi banyak gamer, tetapi ini adalah salah satu contoh yang menurut saya dapat dibenarkan. Persediaan koin yang cukup untuk membeli Quick Revives dan Final Blasts akan membawa Anda selamanya jika tidak, dan Anda dapat membeli permainan tersebut bersama dengan 250.000 koin dengan harga lebih murah daripada yang Anda bayarkan untuk mendapatkan makanan kombo di McDonald's.

Apa Tips dan Trik Permainan Jetpack Joyride ?

Untuk permainan dengan nilai replay sebanyak ini, menurut saya itu adalah harga yang diminta sangat wajar. Setelah Anda menerima bonus koin, gunakan kekayaan yang baru Anda temukan untuk menyimpan Head Start, Final Blasts, dan Quick Revives. Beli juga magnet kendaraan, tetapi hindari pembelian kosmetik seperti kostum baru, paket jet, atau kendaraan emas.

Gunakan Head Starts setiap saat. Meskipun 750 meter pertama itu tidak sulit, mereka memakan waktu. Meledakkan bagian awal lari yang mudah akan menghemat banyak waktu, dan lima paket Head Start hanya 3.000 koin. Saat meningkatkan, Anda dapat menaikkan dan menurunkan jetpack dengan ketukan untuk mencoba mengumpulkan koin saat Anda pergi.

Hanya gunakan Quick Revives jika Anda memiliki peluang nyata untuk mengalahkan skor Anda. Dengan skor lebih dari 6.000 meter, saya hanya mempertimbangkan untuk menggunakan satu jika saya sudah melewati 4.000 meter. Mempertimbangkan betapa mahal harganya, Anda tidak dapat menggunakannya setiap kali Anda mencapai skor tinggi setengah jalan.

Beralih dari ulsan mengenai permainan game jetpack yang bisa menghibur Anda coba dapatkan juga permainan lain di situs winnipoker.

Pastikan Anda memiliki setidaknya satu pada Anda setiap saat sehingga Anda siap setelah menjalankan lari yang luar biasa itu. Jika Anda berada dalam jarak beberapa ratus meter dari skor tertinggi Anda, gunakan Ledakan Akhi ketika bermain Jetpack Joyride. Tampaknya ledakan ini biasanya mengirim Barry sekitar 300 meter lagi, jadi ledakan itu dapat membuat perbedaan jika Anda sedikit malu dengan yang terbaik sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar