Rabu, 17 Februari 2021

Tips dan Trik Pernainan Offroad Legends

Tips dan Trik Pernainan Offroad Legends  bagi pemula. Offroad Legends adalah permainan untuk platform iOS tempat Anda mengemudikan berbagai macam kendaraan dalam situasi yang sangat genting. Kendaraan yang dapat Anda kendarai berkisar dari anjungan besar hingga truk pickup tua dan segala sesuatu di antaranya.

Tahapannya meliputi tahap uji waktu, di mana Anda harus balapan untuk waktu sebaik mungkin, dan lompatan lava, di mana Anda harus melompati mobil dan mendarat di platform yang ditangguhkan di atas lahar. Baca terus untuk beberapa tip dan trik untuk Offroad Legends. Simak informasi lain mengenai permainan game online yang bisa Anda mainkan seperti game casino online.

Pilih Kendaraan Terbaik

Bereksperimenlah dengan semua truk permainan, dan Anda akan segera menyadari bahwa masing-masing truk menangani secara berbeda. Ada perbedaan besar, misalnya, antara truk monster FireStar dan truk es krim FreezeCo. Dengan mengingat hal ini, pilih kendaraan yang paling Anda sukai, tetapi juga ketahuilah bahwa beberapa wahana mungkin terbukti lebih berguna daripada yang lain, tergantung pada tujuan dan tata letak lintasan.

Jangan Mengendarai Rem Atau Akselerator

Saat memainkan Sahara untuk pertama kalinya, mudah sekali terjebak hanya dengan menginjak pedal gas untuk melaju secepat mungkin. Masalahnya, game ini sedikit lebih rumit dari itu. Anda harus dengan hati-hati membangun kecepatan yang cukup untuk terbang dari jalur landai dan melakukan putaran.

Lalu menginjak rem untuk menghindari ranjau darat berbahaya dan lahar cair. Ngomong-ngomong, rem adalah teman Anda selama tantangan Lava Jump, di mana Anda harus mendarat di target tertentu tanpa jatuh ke dalam kematian panas.

Apa Tips dan Trik Pernainan Offroad Legends?

Pertahankan Keseimbangan Setiap Saat

Saat Anda memainkan tahapan uji waktu, ada sejumlah hal yang dapat dilakukan untuk memberi Anda sedikit peningkatan kecepatan di sana-sini. Misalnya, jika Anda akan mendaki bukit yang sangat curam. Perlambat laju kendaraan Anda dan turuni bukit, daripada mencoba melompatinya. Kendaraan Anda akan memperoleh kecepatan dan momentum yang sangat besar saat meluncur menuruni bukit.

Anda akan membutuhkan penguasaan keduanya untuk mencegah truk Anda terbalik. Menekan tombol kiri akan memutarnya berlawanan arah jarum jam. Sedangkan tombol kanan membuatnya berputar searah jarum jam. Setelah mengudara, Anda harus menekan keduanya untuk menjaga keseimbangan kendaraan agar tidak mendarat di hidung atau belakang terlebih dahulu.

Kendaraan Merusak

Selama bermain, Anda bisa kehilangan roda dan meledak, memaksa Anda untuk memulai ulang trek. Truk menerima kerusakan dari hampir semua hal, dari terbanting ke pintu gerbang hingga mendarat dengan canggung. Sisi positifnya, Anda selalu dapat memeriksa keadaan kendaraan Anda saat ini melalui indikator kerusakan (ini berjalan dari 100 menjadi nol) di bagian bawah layar.

Strategi bagus lainnya pada tahapan serangan waktu adalah, ketika Anda mengalami penurunan besar di depan Anda. Arahkan truk ke depan atau ke belakang, tergantung pada jenis truk itu dan berapa beratnya di depan. Misal, memiringkan truk pikap lama ke depan sehingga roda depan kena duluan tapi rig besar harus disudut agar roda belakang kena duluan.

Atau jika hanya satu set yang terlempar, Anda masih bisa mencapai finish permainan Offroad Legends  Untuk lompatan lava, cobalah mendarat di platform terdekat dengan lompatan. Setiap platform akan memberi Anda skor bintang yang berbeda, yang terdekat adalah skor terbaik. Saat Anda sampai di jalur lompatan, injak rem Anda, tetapi teruslah berakselerasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar